Cara Gampang Membuat Ceker krispi Anti Ribet!

Ceker krispi

Bosen dengan makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep ceker krispi ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! ceker krispi adalah salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Pada umumnya orang malas mulai memasak ceker krispi karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ceker krispi! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep Ceker Ayam Goreng Tepung - Beberapa orang memang ada yang sangat suka dengan kaki ayam atau yang sering disebut ceker ayam. Bagian ceker ini memiliki tekstur yang cukup unik dan juga enak. Para pecinta ceker tentu mengetahui bahwa ceker juga bisa di masak menjadi berbagai variasi menu masakan yang lezat.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat memasak ceker krispi hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ceker krispi!

Untuk membuat Ceker krispi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut :

  • Ambil of Ceker ayam pedaging.
  • Ambil of Tepung terigu.
  • Gunakan of Garam.
  • Ambil of Lada bubuk.
  • Dibutuhkan of Royco rasa ayam.
  • Sediakan of Air.

Cara Membuat Ceker Ayam Goreng Crispy. Bumbui ceker dengan bawang putih, mrica, baking powder, susu bubuk dan cabe bubuk dan telur. Campurkan tepung terigu, tepung beras, mrica bubuk dan garam. Masukkan ceker kedalam campuran tersebut hingga tercampur rata sambil diremas-remas.

Cara menghidangkan Ceker krispi :

  • Rebus ceker sampai empuk
  • Campur tepung terigu garam dan lada kalau kurang mantab kasih royco. Ambil sedikit campuran tepung ini dan aduk dengan air (tekstur kental tp jangan kaya bubur)
  • Baluri ceker dengan tepung yang dikasih air tadi trus gulingkan di tepung yg kering remas2 smp dapet gumpalan tepungnya banyak, trus goreng.
Cara Membuat Cilok Goreng Crispy Panir - Awal adanya ide posting cilok goreng crispy ini berawal dari postingan temenku yang bernama Nur Azizah. Untuk kamu yang ingin olahan ceker yang garing teksturnya, ceker krispi bisa kamu coba. Simak resep sera cara membuat ceker setan, ceker sambal ijo, ceker merah, ceker krispi dan mie ceker! Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Ceker Ayam Krispi. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Ceker Ayam Krispi dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID.

Selamat mencoba resep ceker krispi! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.