Langkah Mudah Membuat Stik keju gabus(kue daki) Anti Gagal!

Stik keju gabus(kue daki)

Sedang pengen coba resep stik keju gabus(kue daki) yang paling sedap? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep stik keju gabus(kue daki) terbaik! Hidangan stik keju gabus(kue daki) ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Banyak orang malas mulai memasak stik keju gabus(kue daki) karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stik keju gabus(kue daki)! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

STIK GABUS KEJU / CENDOL KEJU murah + ready. Kocok lepas telur menggunakan wisk πŸ‘‰lalu tambahkan garam, Baking powder, mentega dan keju yg sudah di parut. Ingat apinya harus kecil, sekecil mungkin. aduk terus hingga matang. (menandakan kue daki sudah masak jika buih di wajan berkurang.

Kamu dapat menyiapkan stik keju gabus(kue daki) hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin stik keju gabus(kue daki) yuk!

Untuk membuat Stik keju gabus(kue daki), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut :

  • Gunakan 500 gram of Tepung kanji.
  • Dibutuhkan 5 butir of Telur.
  • Diperlukan 1 kotak of Keju kraft.
  • Gunakan Secukupnya of royco.

Kue kering memang memiliki berbagai jenis dan bentuk. Tetapi tidak ada salahnya kalau anda ingin mencoba dengan resep kue yang satu ini yaitu kue telur gabus manis. Kue ini biasanya berbentuk panjang-panjang dan setiap ujungnya lancip. Telur gabus merupakan makanan yang dapat dijadikan.

Proses menyiapkan Stik keju gabus(kue daki) :

  • Masukan tepung kanji kedlaam wadah, lalu parut semua keju.
  • Setelah itu masukan telur dan royco aduk rata hingga adonan kalis dan bila di guling tidak lengket. Cat : jika masih lengket2 di tangan beri sedikit2 tambahan tepung kanji aduk lagi lakukan hingga tidak lengket.
  • Kemudian ambil secuil tangan lalu gulung2 masukan dalam mangkoknyang sudah berisi minyak goreng.... cat : sediakan beberapa mangkok dan isi minyak goreng supaya lebih cepat kerjanya.
  • Setelah itu masukan 1 mangkok adonan yang udah di gulung tadi ke dalam kuali lalu nyalakan kompor, tunggu hingga mengembang baru aduk2 hingga dirasa sudah mateng tidak lembek. Untuk penggorengan berikutnya cukup pindahkan minyak yang lain kemangkok yang kosong jadinadonan aja yang di goreng karena sudah ada minyak dikuali.. lakukan hingga habis.
  • Selamat mencoba πŸ˜‰....
Stik keju (cheese straw) atau kastengel merupakan menu favorit di segala kesempatan. Terdapat berbagai macam resep yang bisa digunakan untuk membuatnya. Anda bisa membuatnya mulai dari awal, menggunakan adonan. cara membuat stik keju sangat mudah asal mengetahui bahan dan resep stik keju apalagi stik ini sangat coock sebagai camilan untuk keluarga. Cara Membuat Stik Keju - Di era modern serba praktis ini, tentunya banyak hal bisa didapatkan dengan proses yang efisien dan praktis. Aneka kue kering yang dijual di toko-toko biasanya itu-itu saja dan membosankan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat stik keju gabus(kue daki) hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.